Belajar Bikin Film

Sekitar dua minggu yang lalu, saya diberi tugas oleh kantor untuk mengikuti Pelatihan Pembuatan Film sebagai Media Pembelajaran IPA di Lembang bersama para Widyaiswara, Guru IPA, dan Laboran. Kegiatannya hasil kerjasama antara kantor dengan Pusat Pengembangan Film Kemendikbud. Narasumbernya adalah Aditya Gumay. Tau ga? Itu […]

Read more

Love Yourself

Sebagai seorang wanita, penampilan fisik menjadi poin penting. Maka dari itu sebagian besar wanita selalu memperhatikan penampilannya. Bener ga? Saya kaya gitu soalnya.. berat badan saya setelah melahirkan ga turun-turun, eh malah kepercayaan diri saya yang menurun. Ditambah dengan wajah yang sejak beberapa bulan lalu […]

Read more