After Wedding

Hari ini tepat 2 tahun saya dan suami menikah. Saya menikah dengan suami setelah pacaran selama 6 tahun *nyicil mobil bu?*

Jadi kalau ada yang tanya, “Gimana setelah menikah? Kaget ga?”, saya jawab, “Biasa aja”. Hahaha. Soalnya selama 6 tahun kami pacaran, frekuensi kami bertemu terbilang sering, secara kami sekelas ketika kuliah. Terpisah jauh ketika KKN saja selama 40 hari. Setelah lulus pun minimal seminggu sekali pasti ketemuan.

Continue reading “After Wedding”

Drama Emak Karir

Sebagai seorang Emak Karir ada banyak drama kehidupan yang terjadi. Setiap emak mempunyai dramanya masing-masing. Jumlah episode pun tergantung kondisi emak dan lingkungan sekitarnya. Akhir dari drama adalah yang terpenting dan Anda sebagai Emak lah yang menentukan akhir cerita dari drama kehidupannya masing-masing.

Ini adalah drama emak karir versi saya:

Continue reading “Drama Emak Karir”

Tas ASIP Gendong

Tas gendong kemana-mana.. Tas gendong kemana-mana..

Tas Gabag

Saya suka banget pake tas gendong. Hampir semua tas saya adalah tas gendong. Termasuk waktu seserahan, saya minta tas gendong, ampe ibu saya ngomel-ngomel, “Masa buat seserahan minta tas gendong, tas selendang atuh teh buat kerja”. Lah, saya kerja memang pake tas gendong, soalnya bawa laptop setiap hari.

Sekalinya punya tas yang diselendang (bisa dicangklong juga) itu waktu saya hamil. Soalnya berasa aneh kalau lagi hamil terus pake tas gendong, beres hamil saya pake tas gendong lagi. Termasuk untuk tas ASIP saya sengaja beli yang digendong merk Gabag (ini bukan endorse ya sis). Kenapa gabag? Kenapa ga merk lain? Ga tau juga yah, berhubung yang beli tasnya suami dan dibeli dalam kondisi buru-buru karena butuh tasnya cepat, mungkin suami cuma tau merk Gabag atau di tokonya cuma ada tas itu. Hehe.

Tas Gabag

Sekarang walaupun udah ga perah ASI, tasnya masih tetap dipakai. Seperti yang kalian semua tau, kalau punya anak bayi itu kemana-mana selalu bawa barang banyak. Nah tas gabag ini kepake banget kalau saya berpergian bawa Rafa.

Tas Gabag

Buat yang penasaran isi tasnya apa yu dilanjut bacanya (kaya ada yang penasaran aja)

Continue reading “Tas ASIP Gendong”